Boltim

Pemkab Boltim Peduli Korban Kebakaran di Desa Bulawan

TOPIK BOLTIM – Korban musibah kebakaran yang dialami Donni Hamza, tepat di Desa Bulawan I, Kotabunan, menjadi perhatian pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim). Kondisi bangunan rumah yang dilahap jago merah hingga ratah tanah itu hanya menyisahkan pakaian di badan seadanya.

Mendengar kabar itu pun, pihak pemerintah yang dipimpin KetuaTP-PKK Kabupaten Boltim Ny Nursiwin Dunggio, didampingi Dinas Soisal belum ini menyambangi korban yang terkena musibah kebakaran.

Istri tercinta Bupati Sehan Landjar, dalam kunjungan menyerahkan itu menyerahkan  bantuan yang diberikan berupa sembako, peralatan masak, selimut, pengalas tempat tidur dan terpal.

Pada kesempatan itu, Kepala Desa (Sangadi) Desa Bulawan I, Haris Lasambu, mengucapkan terima kasih kepada ibu bupati, yang telah berkunjung dan memberikan bantuan kepada warganya yang tertimpa musibah.

“Saya bersama masyarakat Desa Bulawan Satu mengucapkan terima kasih kepada Ibu Bupati Boltim, walaupun di sela-sala kesibukanya, tapi tetap berusaha menyempatkan diri untuk mengunjungi dan memberikan bantuan kepada warg yang tertimpa musibah,” katanya.

Ia berharap, bantuan yang diberikan bisa membantu meringankan derita korban, dan dapat bermanfaat buat keluarga korban yang ditimpa musibah.

“Semoga Pemerintah Daerah juga dapat memberikan bantuan berupa bahan untuk mereka membangun kambali rumahnya yang kemarin terbakar rata dengan tanah,” pinta Haris. (Rymo)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top