Kotamobagu

Pemilihan BPD Moyag Tampoan Sukses Terlaksana

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU — Pemilihan anggota Badan Pemusyawaratan periode 2021-2027 di Desa Moyag Tampoan, Kecamatan Kotamobagu Timur, Selasa (2/3/2021) sukses terlaksana.

Bertempat di Balai Desa Moyag Tampoan, seluruh proses pemilihan menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak serta mencuci tangan.

Ketua panitia pemilihan BPD Desa Moyag Tampoan, Mudaris Mamonto mengatakan, bahwa seluruh proses pemilihan yang dilakukan sesuai mekanisme yang berlaku. “Semua sudah sesuai mekanisme yang ada, baik tata cara pemilihan serta protokol kesehatan yang diterapkan,” ujar Mudaris.

Sementara, Kepala Desa Moyag Tampoan, Halidun Tunggil menyampaikan terima kasih kepada panitia serta masyarakat Desa Moyag Tampoan yang telah mensukseskan pemilihan anggota BPD. “Terimakasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras dalam mensukseskan pemilihan ini. Juga kepada masyarakat yang sudah menggunakan hak pilihnya demi suksesnya pemilihan ini,” ungkap Halidun.

Diketahui, jumlah calon anggota BPD Desa Moyag Tampoan sebanyak 15 orang yang terdiri dari 3 Dusun dan keterwakilan perempuan.

(Tri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top