Kotamobagu

Pemdes Moyag Tampoan Rehabilitasi Gedung TK Beringin

TOPIKBMR.NEWS KOTAMOBAGU –  Guna menunjang sektor pendidikan usia dini, Pemerintah Desa Moyag Tampoan Kecamatan Kotamobagu Timur melakukan rehabilitasi Sekolah Taman Kanak Kanak (TK) Beringin Desa Moyag Tampoan, yang terletak di RT 9 Dusun III.

Alokasi anggaran rehabilitasi TK gedung TK Beringin, melalui sumber dana desa tahun anggaran 2020, sebesar Rp 101.801.863 Juta, dan waktu pelaksanaan pekerjaan selama 30 hari.

Dimana hingga hari Selasa 1 September 2020 , tahapan pekerjaan rehabilitas gedung TK Beringin sudah memasuki 70 persen. ” Tahap pengerjaan sudah memasuki 70 persen,” ujar Rudini Gumorung selaku TPK kegiatan rehabilitasi TK Beringin.

Sementara itu, Kepala Desa Moyag Tampoan Halidun Tunggil mengatakan, dengan dilakukan rehabilitasi bangunaN TK Beringin, sebagai bentuk kepedulian pemerintah desa akan sektor pendidikan untuk ditingkatkan dengan lebih baik lagi. Apalagi, TK Beringin merupakan aset Desa Moyag Tampoan.

” Gedung TK Beringin ini, sudah perlu di rehab. Sebab, bangunannya sudah cukup lama dan perlu ada beberapa bagian yang direhab. Hal ini dilakukan aga guru sebagai tenaga pengajar dan anak anak kita bisa dengan nyaman saat melakukan kegiatan belajar mengajar,”tandasnya. (###)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top