Boltim

Pemdes Inaton Pacu Posting APBDes

topikbmr.co BOLTIM -Desa Inaton Kecamatan Modayag Barat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur pacu proses penginputan kedalam Aplikasi Sistem Keuangan Desa (Siskeudes) agar secepat nya bisa posting Anggaran Pendapatan Belnja Desa (APBDes) Tahap I di Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Bolaang Mongondow Timur tahun Anggaran 2019.

Kepala Desa Inaton Ismawaty Mamonto SH Menyatakan, Desa inaton saat ini sudah hampir tiga hari terus percepat proses penginputan kedalam aplikasi Sitem Keuangan Desa (Siskeudes).

” Sudah tiga hari ini, Pemdes desa Inaton terus pacu penginputan Siskeudes. Hal ini dilakukan agar secepatnya bisa posting di Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Kabuoaten Bolaang Mongondow Timur,” jelas Ismawati kepada TopikBMR. Com ju’mat (12/4/2019)

Kami berharap penginputan tersebut sudah sesuai dengan prosedur agar tidak lagi bolak balik dari desa ke ibukota kabupaten apalagi jaraknya cukup lumayan jauh.

” Semoga saja semuanya sudah sesuai. Agat pembangunan yang ada di desa cepat terlaksana,”katanya.

Ditambahkan Sekeretaris desa Inaton Doni kurniawan mamonto mengklaim, bahwa desanya hari ini sudah bisa posting APBDes karena proses penginputan sudah selesai.

” Insya Allah, desa Klkami tidak ada kendala dalam posting APBDes di Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) hari ini” ujarnya.

Guna mempercepat proses tersebut. Pihaknya sengaja bermalam di ibu Kota Kabupaten.

“Sengaja kami bermalam di ibu Kota Kabupaten, serta menyiapkan dokumen yang dibutuhkan agar apabila ada yang dikoreksi nanti tidak lagi bolak balik dari desa ke Ibu Kota,”tandasnya. (Ndet)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top