Kotamobagu

Pemdes dan Masyarakat Moyag Salurkan Bantuan Kemanusiaan di Bolmong-Bolmut

TopikBMR,KOTAMOBAGU – Pemerintah Desa (Pemdes) Moyag turut meringankan beban bagi masyarakat yang tertimpa bencana alam banjir bandang di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dan Bolaang Mongondow Utara (Bolmut). Pemdes dan masyarakat Moyag menyalurkan bantuan yang dipimpin langsung Kepala Desa, Rusmin Mamonto.

Jenis bantuan yang diberikan Pemdes Moyag berupa kebutuhan pokok seperti beras, mie instan, air mineral, pakaian, susu, gula pasir, popok bayi dan lainnya.

Kepala Desa Rusmin Mamonto mengatakan, bahwa Pemdes dan masyarakat Moyag sudah yang kedua kalinya menyalurkan bantuan. “Hari Jumat (pekan lalu) sebagian bantuan yang kita kumpul telah disalurkan bersamaan dengan bantuan dari Pemerintah Kotamobagu. Dan kemarin bantuan kebutuhan pokok lainnya kita salurkan langsung di posko penampungan bantuan baik di Bolmong dan Bolmut,” kata Rusmin Mamonto.

Pun, dirinya berharap agar bantuan dari pemerintah dan masyarakat Desa Moyag dapat meringankan beban para korban yang terkena musibah bencana alam banjir bandang.

“Insya Allah bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa bencana. Kita juga berdoa semoga keadaan serta kondisi wilayah yang terdampak bencana cepat pulih seperti sedia kala,” harapnya.

(Tri)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top