Boltim

Pemdes Buyandi Cairkan Insentif Perangkat Tahap Dua

TopikBMR.Com BOLTIM – Pemerintah Desa Buyandi Kecamatan Modayag Kabupaten Bolaang Mongondow Timur mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, terutama kepada Bupati Sehan Landjar SH, yang terus meningkatkan pelayanan terhadap publik terutama bagi para aparat dan perangkat Desa yang telah menerima insentif untuk tahap II tahun 2019.

Kepala Desa Buyandi Kecamatan Modayag Barat Enong paputungan Rabu,(29/05/2019) saat bersua dengan awak media mengatakan, selaku pemerintah Desa sangat bersyukur dan berterimakasih kepada pemerintah kabupaten yang selalu memprioritaskan serta meningkatkan pelayanan publik terutama terkait soal pencairan honor dari aparat dan perangkat Desa di tahap II Ini.

” Sangat bersyukur telah dicairkannya insentif aparat dan perangkat Desa untuk tahap II. Apalagi saat sekarang menjelang hari raya Idul Fitri, dimana mereka sangat membutuhkan insentif tersebut,”beber emong.

Sementara itu, Dedi Hendra egam salah satu aparat desa,membenarkan hal tersebut bahwa pihaknya telah menerima insentif untuk bulan Maret sampai dengan bulan Mei.

“Alhamdulillah kami seluruh aparat perangkat desa telah menerima gaji sampai dari bulan Maret sampai dengan bulan Mei. Kami sangat berterimakasih buat pemerintah kabupaten Bolaang Mongondow Timur, meskipun memang untuk tahap dua ini pencairannya baru bisa ADD, sementara untuk Dana Desa masih dipending pencairannya,”tandasnya. (Ndet)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top