Pemdes Bongkudai Salurkan Sembako Untuk UKM

0

TOPIKBMR.NEWS,BOLTIM-Guna meningkatkan Usaha Kecil Menengah,  Pemerintah Desa (Pemdes) Bongkudai Kecamatan Modayag Barat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menyalurkan berbagai bantuan bagi masyarakat melalui pemanfaatan anggaran yang bersumber Dana Desa (Dandes), Selasa (26/10).

Kepala Desa Bongkudai Dahri Lentang mengatakan, pemberian bantuan tersebut merupakan bentuk perhatian dari Pemerintah Desa sebagai perpanjangan tangan Pemerintah Daerah, dalam rangka mensejahterakan masyarakat melalui pemanfaatan berbagai sektor.

“Bantuan ini dimaksudkan untuk mendorong perekonomian masyarakat khususnya pelaku usaha kecil menengah,agar nantinya usaha mereka akan lebih berkembang lagi” terang Kepala Desa Dahri Lentang yang lebih dikenal dengan memeiliki kepekaan terhadap warganya.

Dahri Berharap agar bantuan yang disalurkan berupa Tepung,Minyak Goreng Telur serta bahan lainya,bermanfaat bagi pertumbuhan ekonomi warga desa. “ saya berharap bantuan tersebut dimanfaatkan sesuai peruntukannya agar punya efek dalam peningkatan secara ekonomi,apalagi mengingat saat ini kita masih mengahadapi Pandemi yang tak tau kapan akan berakhir” harapnya.

Ditempat yang sama salah seorang warga yang enggan namanya di publis ,mengunkapkan bahwa pihaknya sangat berterima kasih terkait bantuan tersebut yang tentunya sangat membantu.

“Terimakasih kepada pemerintah desa yang telah memperhatikan kami para pelaku usaha kecil,” pungkasnya.(Ndet)

Leave A Reply

Your email address will not be published.