Kotamobagu

Pembangunan MABM Dilanjutkan

TopikBMR,KOTAMOBAGU– Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) Kota Kotamobagu saat ini sudah memasuki tahapan penyelesaian pembangunan, setelah dipastikan siapa pemenang tender yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu. Lanjutan proyek pengerjaan MABM ini dimenangkan oleh PT. Cahaya Timur Utama.

Sebagaimana yang diungkapkan Kepala Bagian Kesejateraan Sosial (Kesos) Kotamobagu Dedi Mamonto, Selasa (10/3/2020), bahwa pemenang proyek pembangunan MABM sudah tertera di papan pengumuman.

“Sekarang sudah tahap penandatangan kontrak. Untuk pemenang sudah tertera di papan pengumuman proyek yang ada di lokasi. Tanggal kontrak 3 Maret 2020 dan pemenangnya adalah PT Cahaya Timur Utama,” ungkap Dedi

Anggaran proyek lanjutan sebesar 2,4 Miliar ini tinggal tahapan finishing. “Tahap penyelesaian beberapa item pekerjaan diantaranya, basemen, pembuatan taman sebelah Utara dan paving block / Lahan parkiran,”bebernya.

Pun, Dedi berharap pemenang tender dapat menyelesaikan pekerjaan tepat waktu. “Harapannya tentu pemenang tender dapat melaksanakan pekerjaan sesuai dengan apa yang termuat dalam kontrak dan terealisasi sesuai dengan waktu pekerjaan karena kemungkinan besar MABM tahun ini akan di resmikan,” harapnya.

Terpisah, Direktur PT Cahaya Timur Utama, Muh Nur Umar pemenang proyek lanjutan MABM mengatakan, akan mempercepat pekerjaan lanjutan ini. “Untuk masa kerja selama 250 hari, harapan saya semoga tanggungjawab ini selesai tepat waktu,” tambahnya.

(Tri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top