Olahraga

Pelatih Kantongi Pemain Timnas U-22 Yang Akan Dicoret, Ini Posisinya?

.TOPIK OLAHRAGA – Akhir pekan ini jajaran pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Syafri akan memulangkan sebanyak delapan pemain dari pemusatan latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta.

Dari delapan nama tersebut, enam diataranya bermain di lini belakang. Namun asisten pelatih tim Garuda Muda, Nova Arianto, masih belum ingin membocorkan nama-namanya.

Timnas Indonesia U-22 yang akan menghadapi ajang Piala AFF U-22 pada bulan depan akan menyurutkan skuat menjadi 30 nama saja.

“Saya sudah melihat mengenai siapa yang cocok mengisi lini belakang Timnas Indonesia U-22. Namun, sekali lagi kami harus komunikasikan dengan jajaran pelatih lain,” kata Nova Arianto.

Sejauh ini terdapat 12 nama yang berposisi di sektor belakang. Delapan di antaranya merupakan bek tengah, yaitu Rachmat Irianto, Indra Mustafa, Dandi Maulana, Fredyan Wahyu, Nurhidayat Haji Haris, Andi Setyo, Dallen Ramadhan, dan Bagas Adi.

Sementara Samuel Christianson, Anan Lestaluhu, Asnawi Mangkualam, dan Firza Andika merupakan bek sayap.

Jumlah tersebut diyakini cukup banyak dan akan disurutkan menjadi tiga hingga empat pemain saja.

“Mungkin enam (dicoret dari seleksi Timnas Indonesia U-22). Ada dua pemain yang akan mengisi setiap posisi di lini belakang,” ujar mantan bek Timnas Indonesia tersebut.

Sumber Bolalob.Com

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top