Pekan Depan Latsar CPNS Kotamobagu Formasi 2018 Dilanjutkan

0

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – 232 Peserta Latihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kotamobagu, formasi tahun 2018, Rabu (9/9/2020) pagi tadi dikumpul di lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu, dengan menerapkan protokol kesehatan, jagat jarak dan menggunakan masker.

Dikumpulnya para abdi negara ini, bertujuan untuk menyampaikan kelanjutan Latsar yang akan dilaksanakan Senin, 14 September 2020 mendatang di Gedung Yadika, Desa Kopandakan II, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Hal ini sebagaimana disampaikan Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihanan (BKPP) Kotamobagu, Sarida Mokoginta saat menyampaikan sambutan pada apel peserta latsar.

“Alhamdulillah sudah ada respon dari Provinsi dalam hal ini BPSDM. Walaupun baru disampaikan secara lisan lewat komunikasi. Pada dasarnya sudah disetujui, dan Insha Allah dilaksanakan pada pekan depan,” ujar Sarida.

Lanjut Sarida, pelaksanaan latsar akan tetap mengikuti protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19.

“Kendala kemarin dikarenakan pandemi sehingga ada penundaan latsar. Di pelaksanaan kelanjutan ini, sudah melalui kajian dan rapat bersama dengan Tim Gugus Tugas. Sebab, tanpa rekomendasi, kita tidak bisa melanjutkan kegiatan ini. Sehingga itu, kita konsisten untuk mengutamakan protokol kesehatan saat pelaksanaan latsar ini,” sambungnya.

Namun, berbeda dengan latsar sebelumnya, kali ini peserta tidak akan diasramakan.
“Kegiatan ini dilaksanakan selama 4 hari. Para peserta pun tidak akan diasramakan,” ujarnya.

(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.