Paripurna Penandatanganan Nota Kesepakatan KUPA APBD-P 2020 Sukses Digelar, Ini Kata Amin Lasena

0

TOPIKBMR.NEWS BOLMUT – Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Amin Lasena, MAP mengikuti sidang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) tentang penandatanganan nota kesepakatan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran (KUPA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Kabupaten Bolmut tahun 2020. Kamis (24/09/20)

Paripurna dilaksanakan di ruang sidang DPRD Bolmut yang dipimpin oleh ketua DPRD Bolmut Frangky Chendra. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Wakil Bupati Bolmut mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pimpinan dan segenap anggota DPRD Bolmut.

“Yang telah memberikan dukungan dan kerjasama yang baik dalam rangka melaksanakan kegiatan pembangunan bagi kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Bolmut,”ungkapnya.

“Saya bersyukur pembahasan ini dapat dilaksanakan sesuai jadwal yang telah ditetapkan. Dengan disertai semangat kemitraan yang tinggi dan komitmen yang kuat antara pemerintah daerah dan legislatif,”ujar Wabup.

Dikatakan Wabup ini semua menggambarkan kepada kita betapa pentingnya makna kolaborasi dan penyamaan persepsi tentang prioritas pembangunan yang akan dilaksanakan.

“Kerjasama yang sinergis antara DPRD dengan pemerintah Kabupaten adalah bentuk dari tanggungjawab bersama dalam mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan yang mengedepankan transparansi dan akuntantabel sehingga tercipta good and clean governance,”jelasnya.

“Buah dari pembangunan harus dinikmati seluruh masyarakat Kabupaten Bolmut. Program-program pro rakyat tetap kita kedepankan melalui prioritas pembangunan yang telah kita tetapkan pada tahun anggaran 2020 ini,”tambah Wabup.

Turut hadir dalam paripurna Sekertaris Daerah Bolmut DR. Drs. Hi. Asripan Nani M.Si, wakil pimpinan DPRD Bolmut dan anggota DPRD Bolmut, Kejari dan Kapolres Bolmut, perwira penghubung Dandim 1303 Bolmong hingga pimpinan SKPD Kabupaten Bolmut.

(BUY)

Leave A Reply

Your email address will not be published.