Pantau Langsung Pelaksanaan Pilsang, Kapolres Kotamobagu Ingatkat Tentang Prokes Kesehatan

0

TOPIKBMR,NEWS HUKRIM – Selain menurunkan personil dalam melakukan pengamanan pemilihan Kepala Desa atau Sangadi, Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid S.I.K juga turun langsung mengunjungi setiap Tempat Pemunggutan Suara (TPS), Kamis (03/02/2022).

Dua Kecamatan di Wilayah Bolmong yang masuk dalam Wilayah Hukum Polres Kotamobagu, yakni Kecamatan Lolayan dan Kecamatan Passi saat ini sedang melangsungkan pemunggutan suara Pemilihan Calon Sangadi.

Guna memastikan pelaksanaan Pilsang berlangsung aman dan kondusif, Kapolres Kotamobagu turun langsung melakukan pemantauan, dengan mengunjungi TPS yang ada di beberapa Desa Kecamatan Lolayan.

Disana, Kapolres selain melakukan pemantuan juga bertemu langsung dengan Masyarakat dan berbincang-bincang, serta mengingatkan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan sebelum masuk ke TPS.

“Ibu-ibu dan bapak-bapak yang hendak masuk ke TPS, jangan lupa tetap mematuhi prokes. Selain itu, tetap jaga keamanan di Desa dan jangan mudah terprovokasi,” Kata Kapolres ke sejumlah warga.

Tidak lupa juga Kapolres membagikan masker kepada Masyarakat, kemudian langsung melanjutkan perjalanan memantau pelaksanaan Pilsang di Kecamatan Passi. (REN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.