Kotamobagu

Olly Teken SK 25 Anggota DPRD Kotamobagu Periode 2019-2024

topikbmr.co, KOTAMOBAGU— Pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu terpilih masa bakti 2019-2024 dipastikan akan dilaksanakan pada Selasa 10 September 2019 pekan depan.

Kepastian pelantikan , setelah SK 25 anggota DPRD periode 2019-2024 telah di tanda tangani oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

“SK nya sudah ditandatangani pak gubernur sekitar jam 5 sore tadi,” ujar kepala Bagian Tata Pemerintahan (Tapem) Setda Kotamobagu, Anas Tungkagi, saat dijumpai dihalaman Gedung DPRD Kotamobagu usai menghadiri Rapat Paripurna,Sabtu (7/9/2019)

Namun lanjut anas, untuk SK nya sendiri masih berada di manado, karena sesuai prosedur harus memasukan surat pengantar dari biro masing-masing daerah, sebelum SK nya diserahkan.

“SK nya masih di provinsi dan itu ada 9 daerah. Sesuai SOP, sebelum SK diterima harus ada surat pengantar dari biro, bahwa sudah diterima oleh masing-masing daerah,” terangnya.

Ditambahkan, untuk pelaksanaan gladi pelantikan angoota DPRD terpilih, akan dilaksanakan pada hari Minggu 8 September 2019.

“Informasi besok akan dilakukan gladi pelantikan, kalau untuk SK sudah aman,” pungkasnya.(Wan/Her)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top