Hukrim

Nyaris Dihajar Massa, Linmas Moyag Tampoan Amankan Dua ABG Diduga Pencuri Ayam

TOPIKBMR.NEWS KOTAMOBAGU – Anggota Linmas Desa Moyag Tampoan Kecamatan Kotamobagu Timur , berhasil mengamankan dua pemuda, yang diduga pencuri ayam, Senin (22/3/2021) sekira pukul 11.45 Wita.

Informasi yang berhasil dirangkum, jika kedua anak baru gede (ABG) melintas didepan pos kamling Desa Moyag Tampoan, dengan membawa karung. Merasa curiga, anggota Linmas yang kebetulan piket, langsung menahan dua pemuda tersebut. Alhasil setelah ditahan dan dilakukan interogasi, ternyata didalam karung ada tiga ekor ayam diduga hasil curian, dan kedua pemuda tersebut mengaku jika mereka warga desa Moyongkota Boltim.

Setelah mengetahui jika ayam tersebut hasil curian, anggota Linmas pun langsung menghubungi pemerintah desa, Babinsa dan anggota Polisi, untuk segera amankan ke pihak Polres Kotamobagu, guna menghindari aksi main hakim sendiri dari masyarakat, yang kesal dengan aksi pencurian ayam akhir akhir ini .

” Kedua pemuda tersebut, langsung diserahkan ke aparat berwajib, untuk dimintai keterangan ,” ujar Kaur Pemerintahan Desa Moyag Tampoan Mudaris Mamonto, Selasa (23/3/2021).

Senanda dikatakan oleh Babinsa Sertu Sumardi Maengkom, jika kedua pemuda tersebut saat ini sudah diserahkan ke pihak Polres Kotamobagu.

Sementara itu, Sangadi Moyag Tampoan Halidun Tunggil S,PD menyampaikan apresiasi kepada jajaran Linmas desa Moyag Tampoan yang berhasil mengamankan pelaku diduga pencuri, yang beraksi di wilayah desa Moyag Tampoan.

” Saya memberikan apresiasi atas kinerja Linmas Moyag Tampoan, semoga kedepan lebih giat lagi dalam melakukan penjagaan keamanan di desa Moyag Tampoan,” tandasnya. (Ftn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top