Kotamobagu

Moyag Tampoan gelar Seleksi Perangkat Desa

TOPIKBMR.CO KOTAMOBAGU –  Pemerintah Moyag Tampoan Kecamatan Kotamobagu Timur,  menggelar seleksi terbuka perangkat desa bertempat  di kantor desa Moyag Tampoan, Kamis (30/1/2020).

Sekira ada enam peserta seleksi Perangkat desa yang ikut dalam tes tersebut. Dimana panitia seleksi, dipimpin langsung oleh Asisten 1 Pemkot Kotamobagu Teddy Makalalag, Camat Kotamobagu Timur Drs Usmar Mamonto, Kabag Tapem Muliadi Mondo jajaran Tapem, serta Pansel dari desa Moyag Tampoan.

(Foto : Suasana seleksi perangkat desa Moyag Tampoan)

Setelah dilaksanakan seleksi, akhirnya,l dinyatakan lolos seleksi, jabatan Sekertaris Desa Herdy Mokoagow S. Hut, jabatan Kasie Kesejahteraan dan Kemasyarakatan Ditri Manoppo S. Kom dan Kepala Dusun III, Rama Arumperes.

Dalam sambutannya, Sangadi Halidun Tunggil menyampaikan, apresiasi kepada peserta seleksi perangkat desa yang dinyatakan lolos. Sementara yang belum lolos tetap berbesar hati.

(Foto : Tim seleksi dari Pemkot Kotamobagu awasi proses seleksi perangkat desa Moyag Tampoan)

“Selamat kepada peserta yang lolos seleksi perangkat desa, “kata Halidun.

Terpisah,  Sekdes terpilih Herdy J Mokoagow S. Hut menyampaikan, terima kasih kepada Pansel seleksi perangkat desa moyag tampoan.

“Insya Allah, amanah yang diemban, akan dilaksanakan sesuai dengan aturan dan regulasi yang ditetapkan,” tandasnya. (###)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top