Bolmong

Momentum Paskah dan Kenaikan Yesus Kristus, PLN UP3 Kotamobagu Terus Tingkatkan Pelayanan

topikbmr.co BOLMONG – PLN Unit Pelayanan Pelaksana Pelanggan (UP3 ) Kotamobagu mengadakan ibadah Paskah dan Kenaikan Yesus Kristus yang diadakan di Pantai Losari, Lolak Kabupaten Bolaang Mongondow, yang dipimpin oleh Pdt. M. Wowor S.Th, Kamis (30/5/2019)

Mari kita nyatakan Karya Tuhan dengan menjadikan kita menjadi saluran berkat.

“Berkaryalah untuk memberikan hasil positif bagi seluruh keluarga besar PLN dan terlebih kepada masyarakat,” ajak Wowor.

Manager PT PLN Pelaksana Pelayanan Pelanggan Kotamobagu, Meyrina Turambi mengatakan Paskah merupakan momentum seluruh keluarga besar PLN untuk semakin meningkatkan pelayanan dalam setiap aktivitas dengan melihat pengorbanan Kristus.

Pada Kesempatan itu juga PLN UP3 Kotamobagu menyerahkan bantuan fasilitas sekolah kepada SMKT Kosio, Bolaang Mongondow senilai 25 Juta.

“Bantuan ini diharapkan menjadi media pendukung dunia pendidikan dalam mencerdaskan siswa siswi yang ada di Bolaang Mongondow” ungkap Turambi.

(Foto: Penyerahan bantuan sarana penunjang belajar SMTK Kosio)

Turambi juga mengajak seluruh insan PLN bisa menjawab semua tantangan dan rintangan terlebih medan yang cukup rumit untuk menjaga keandalan listrik di Bolmong Raya.

Di akhir penghujung acara Jerry Sembeka selaku Ketua Perokris menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk bersyukur atas berkat Tuhan serta membangun kebersamaan bagi seluruh keluarga besar anggota Perokris (Pelayanan Rohani Kristen).

“Saya berharap ke depan, kita akan menjadi yang terbaik dan pemenang dalam bekerja dan beraktivitas,” tutup Jerry. (LM/Herdy)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top