Meiddy Makalalag Letakkan Batu Pertama Pembangunan Kantor DPC PDI Perjuangan Kotamobagu

0

TOPIKBMR, NEWS KOTAMOBAGU– Ketua DPC PDI Perjuangan Kotamobagu, Meiddy Makalalag, meletakkan batu pertama pembangunan kantor partai, Rabu (26/1/2022).

Peletakan batu pertama tersebut menandakan dimulainya pembangunan kantor DPC PDI Perjuangan Kotamobagu yang terletak di Jalan Bubak, Desa Bungko, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Turut hadir pada acara tersebut jajaran pengurus DPC Kotamobagu, PAC, dan anggota Fraksi PDI Perjuangan Kotamobagu.

Meiddy Makalalag kepada wartawan mengatakan, dimulainya pembangunan kantor ini adalah sebuah kesungguhan tekad untuk lebih menguatkan eksistensi partai di Kotamobagu.

“Ini juga sebagai komitmen DPC PDI Perjuangan Kotamobagu atas perintah Ibu Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dan Ketua DPD Pak Olly Dondokambey.” ujarnya.

“Perintah bahwa kepengurusan di tiap daerah harus memiliki kantor partai yang representatif, kantor partai yang benar-benar milik partai. Hari ini kami di DPC PDI Perjuangan Kotamobagu memulai itu,” ungkap Meiddy Makalalag.

Politisi muda yang kerap disapa Mekal ini menambahkan, kantor yang sedang dibangun ini akan menjadi rumah besar pengkaderan dan titik semua kegiatan partai akan dilaksanakan.

“Termasuk kegiatan sosial kemasyarakatan, budaya dan lain-lain. Akan kita gerakkan dari sini,” tandasnya.

Kantor partai yang sedang dibangun, lanjut Mekal, didesain dengan menampakkan unsur budaya.

Soal jangka waktu pembangunan, Mekal yang juga Ketua DPRD Kotamobagu ini menargetkan selesai dan akan diresmikan pada bulan Juni 2022 tepatnya di bulan Bung Karno.. (###)

Leave A Reply

Your email address will not be published.