Kotamobagu

Masyarakat yang Hadir di Doa dan Tausiah, Disiapkan Transportasi Gratis

topikbmr.co KOTAMOBAGU – Ada hal yang berbeda dengan peringatan hari besar keagamaan dari biasanya. Tahun ini pihak Panitia Hari Besar Islam (PHBI) bekerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menyediakan transportasi bagi masyarakat yang akan hadir pada acara Do’a dan Tausiah memperingati Tahun Baru Islam 1441 Hijriah, di Lapangan Boki Hontinimbang Kotamobagu, Minggu (1/9).

“Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, untuk tahun ini masyarakat yang hadir pada kegiatan ini kita fasilitasi transportasi untuk antar-jemput, dan suksesnya kegiatan ini tidak lepas dari kerjasama Pemkot dengan PHBI serta ada beberapa Pesantren,” ungkap Ketua PHBI Kotamobagu, Agung Adati yang juga selaku Kepala Disbudpar Kotamobagu ini, saat dijumpai usai kegiatan.

Lebih lanjut Agung berharap melalui momentum peringatan Tahun Baru Islam 1441 Hijriah, menjadi semangat baru bagi umat muslim di Kotamobagu untuk hijrah kembali menuju kehidupan yang lebih baik lagi.

“Harapannya, sesuai tema peringatan tahun baru hijriah kali ini, kita berhijrah untuk kembali dari hal-hal yang tidak baik menuju kepada hal yang lebih baik,” tutupnya.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top