Mandiri Tunas Finance Cabang Kotamobagu Akan Gelar Aksi Donor Darah

0

topikbmr.co KOTAMOBAGU – Mandiri Tunas Finance (MTF) cabang Kota Kotamobagu, bakal menggelar aksi Donor Darah dan jalinan kasih peduli bersama perwira MTF, yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Desa Poyowa Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Branch Manager MTF kotamobagu Purwadi mengatakan, kegiatan ini untuk memanggil masyarakat peduli kemanusian.

“Selain masyarakat sekitar, kita juga akan libatkan TNI dan Polri di aksi donor darah ini, saat ini juga kita sudah koordinasikan dengan pihak Palang Merah Indonesia (PMI) Kotamobagu dan mereka siap, ditambah juga kegiatannya dilaksanakan tanggal 25 September pekan depan,” ujar Purwadi, Rabu (11/9/2019).

Dijelaskannya, kegiatan kemanusiaan ini bertujuan untuk penggalangan kantung darah yang memang, dimana katanya. PMI Kotamobagu selalu kehabisan kantung darah.

“Kasihan yah jika ada pasien Rumah Sakit, terus membutuhkan darah dan dan ada kekosongan darah dari pihak PMI,” tukasnya.

Sekedar diketahui, pihak MTF Cabang Kotamobagu akan mengandeng beberapa perusahaan swasta dan BUMN di Kotamobagu komunitas Muda Charaka sebagai panitia pelaksana dan komunitas roda dua dan komunitas mobil.(###).

Leave A Reply

Your email address will not be published.