Lantik DPC, PAC dan Ranting PPP se-Bolmut, Depri Pontoh Siap Menangkan Pasangan OD-SK

0

TOPIKBMR.NEWS BOLMUT – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Sulut, Drs Hi Depri Pontoh, melantik pengurus DPC, PAC dan Ranting PPP se-Kabupaten Bolmut, bertempat di lapangan Desa Bohabak Kecamatan Bolangitan Timur. Selasa (03/11/2020).

Diketahui bahawa Partai PPP merupakan salah satu partai pengusung pasangan Olly Dondokambey – Steven Kandow (OD-SK) dalam Pemilihan Gubernur dan wakil gubernur tahunb2020

Dalam orasi politiknya Depri Pontoh menyatakan bahwa pasangan OD-SK Harga Mati untuk melanjutkan pembangunan Provinsi Sulut.

“Tak ada kata lain OD-SK harga mati dalam melanjutkan pembangunan Provinsi Sulut. Untuk itu sebagai salah satu partai pengusung, Partai Persatuan Pembangunan, siap memenangkan pasangan ini, untuk kemaslahatan kesejahteraan masyarakat,” kata Depri.

Depri juga menambahkan bahwa misi partai persatuan pembangunan, yakni untuk kemaslahatan umat lewat berbagai sektor peningkatan yang menjadikan Sulut lebih hebat lagi.

“Untuk kepentingan umat PPP akan menjadi garda terdepan. Dan itu ada pada visi dan misi OD-SK, untuk Sulut yang lebih hebat,” ujarnya
(BUY)

Leave A Reply

Your email address will not be published.