Kotamobagu

Lagi, TBNK Turun Langsung Bagikan Sembako ke Masyarakat Terdampak Covid-19

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Tatong Bara dan Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan (TB-NK) untuk kedua kalinya turun langsung membagikan paket bantuan sembako kepada masyarakat terdampak covid-19 di Kota Kotamobagu.

Tujuan dari turunya langsung Wali Kota dan Wakil Wali Kota ini, agar dapat memastikan banttuan tersalur dengan tepat sasaran.

“Hari ini saya dengan Pak Wakil Wali Kota menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat. Bantuan yang bapak ibu terima ini masih sama dengan yang diterima bapak dan ibu pada bulan lalu, yakni beras, gula, minyak goreng, mie instan, ikan kaleng, teh dan kopi bubuk, semoga bermanfaat ditengah wabah pandemi covid-19 ini,” ujar Walikota. Sabtu (13/06/2020).

Menurutnya, penyaluran sembako dari pemerintah akan terus dilakukan selama pandemi Covid-19 ini masih ada. “Pemerintah akan terus menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19. Tapi, kita berdoa agar wabah ini cepat selesai sehingga semua masyarakat bisa kembali lagi beraktifitas seperti biasa,” ungkapnya.

Diketahui, kali ini TBNK memulai pembagian sembako di Kelurahan Matali, kemudian dilanjutkan di Kelurahan Kotobangon, Desa Moyag Tampoan dan Desa Moyag.

(Tri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top