Boltim

Kunker Perdana Bupati dan Wabub Boltim, Sangadi Diminta Bersikap Adil

TOPIKBMR.NEWS BOLTIM – Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto – Oskar Manoppo (SSM-OPPO), melakukan kunjungan kerja, Senin (15/03/2021) di Desa Kayu Moyondi Kecamatan Tutuyan, Kabupaten Boltim.

Dalam kunjungan Tmtersebut Bupati Dan Wakil Bupati menyampaikan terkait rekonsiliasi Pasca Pilkada bagi Pemerintah Desa dan semua elemen masyarakat.

“Ini adalah agenda kunjungan kerja perdana saya dan Pak Oskar. Melalui kegiatan ini kita bersilaturahmi sekaligus rekonsiliasi. Pilkada sudah selesai, sekarang saatnya kita bersama-sama membangun daerah tercinta ini. Saya dan Pak Oskar sudah dilantik dan saat ini menjadi bupati dan wakil bupati semua masyarakat Bolaang Mongondow Timur,” ujar Sachrul.

Ia Sachrul, juga menegaskan Kepeda para pengambil kebijakan Mulai dari Wilayah Kecamatan sampai ke tingkat Desa, agar memberikan pelayanan yang maksimal kepada semua elemen Masyarakat tanpa ada perbedaan.

“Sangadi jangan pilih kasih, semua masyarakat yang layak menerima bantuan harus disamakan, karena hal itu sudah menjadi kewajiban pemerintah untuk melayani masyarakat,” tandasnya. (Ndet)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top