Kotamobagu

Kunker ke SKPD, Tatong Minta Dinsos KK Perhatikan Pemberian Bansos

TOPIKBMR.NEWS, KOTAMOBAGU — Setelah mengunjungi Dinas Pertanian dan Perikanan (DPP) Kotamobagu dalam rangka evaluasi kinerja, Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara juga berkunjung ke instansi lainnya, Senin (9/8/2021) pagi tadi.

Kali ini Wali Kota Tatong melakukan kunjungan kerja ke Dinas Sosial (Dinsos) Kotamobagu.

Kunjungan tersebut masih sama seperti yang dilakukan Wali Kota dua periode ini di instansi lain sebelumnya, yakni evaluasi kinerja.

Seperti yang dikatakan Kepala Dinas Sosial Kotamobagu Noval Manoppo bahwa, Wali Kota Tatong Bara melakukan rapat kerja dengan jajaran Dinsos Kotamobagu, sekaligus dalam rangka evaluasi kinerja.

“Kunjungan Ibu Wali Kota ke Dinsos tidak lain untuk mengevaluasi kinerja dari Dinsos Kotamobagu,” ujar Noval

Pun, dalam pemberian bantuan sosial (Bansos), Noval mengatakan bahwa Ibu Wali Kota meminta pihak Dinsos agar dapat memperhatikan dengan baik.

“Wali Kota meminta agar pemberian bantuan sosial bisa diperhatikan dengan baik. Sehingga para penerima adalah mereka yang benar-benar berhak untuk menerima bantuan sosial,” kata Noval.

Dalam kunjungan kerja tersebut Wali Kota Kotamobagu juga didampingi Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sandera Dodo, Asisten 1 Pemkot Kotamobagu, Teddy Makalalag, Asisten II Pemkot Kotamobagu, Sitti Rafiqah Bora, Asisten III Pemkot Kotamobagu, Sofyan Mokoginta dan Kepala BPKD Kotamobagu, Pra Sugiarto Yunus.

(*/Tri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top