Kotamobagu

KPUD Kotamobagu Harap PPK dan PPS Berkomitmen Ciptakan Pemilu Berkualitas

TOPIK KOTAMOBAGU – Guna mensukseskan Pemilu 17 April 2019 , KPUD Kota Kotamobagu meminta kepada 20 PPK dan 99 PPS se Kota Kotamobagu yang baru saja dilantik pada, Rabu (2/1/2019), untuk satu tekad dalam menciptakan Pemilu berkualitas.


Ketua KPUD Kotamobagu Himawan Manoppo, mengatakan pelantikan dan pengukuhan PPK dan PPS Pemilu 2019, tersebut berdasarkan Surat Keputusan KPU Kotamobagu, Nomor: 1/PP.05.1-KPT/7174/KPU-KOTA/I/2019, tentang penetapan dan pengangkatan, PPK dan PPS Pemilu 2019.

“Kepada Anggota PPK dan PPS bekerjalah sesuai dengan aturan dengan terus menjaga netralitas dan berintegritas,” ujarnya.

Ditegaskan kepada PPK dan PPS yang baru saja dilantik, agar dapat menjaga amanah yang diberikan, sesuai dengan kode etik, untuk menghasilkan pemilu yang adil, pemilu yang berintegritas.

Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Kurniawan SH, saat menghadiri pelantikan tersebut mengatakan anggota PPK dan PPS juga harus terus melakukan koordinasi agar tahapan dalam pemilu bisa berjalan dengan lancar.

“Jika dalam Proses perhitungan surat suara nanti untuk selalu tetap teliti, focus, dan menjalankan secara baik, profesional dan jujur,”kata Nayodo.

Mantan ketua KPUD Kotamobagu tersebut berharap petugas PPK dan PPS harus profesional dan punya intergritas, karena KPU Kotamobagu mempuyai sejarah yang baik dalam proses penyelenggaran pemilu.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Komisioner Bawaslu Kotamobagu, jajaran Pemkot Kotamobagu, Polisi-TNI.  (FM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top