Kotamobagu

KPM di Kotamobagu Mulai Terima BST

TOPIKBMR.NEWS, KOTAMOBAGU — Masyarakat Kota Kotamobagu yang terkena dampak pendemi Covid-19, mulai menerima Bantuan Sosial Tunai (BST) yang disalurkan melalui Kantor Pos Indonesia Cabang Kotamobagu, Senin (19/4/2021) hingga Rabu (21/4/2021) pekan ini.

Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kotamobagu, Noval Manoppo mengatakan, penyaluran BST ini untuk bulan Maret dan April. “Pencairannya untuk dua bulan. Sehingga masing-masing penerima bantuan mendapatkan 600 ribu rupiah,” ujar
Noval Manoppo.

Lanjut Noval, jumlah penerima BST tahun 2021 ini berjumlah 5.252 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). “Data itu, sesuai hasil verifikasi dan validasi dan dikirim ke Pemerintah Pusat,” ungkapnya.

Untuk lokasi, Kadis Sosial Noval Manoppo katakan, pihaknya memberikan saran atau masukan dilaksanakan di empat titik yakni Kantor Pos Cabang Kotamobagu, Kantor Desa Bilalang Satu, Kantor Camat Kotamobagu Selatan, dan Kantor Walikota Kotamobagu.

“Kami hanya memberi saran, kemudian yang melakukan pembagian jumlah penerima untuk masing-masing lokasi dari Kantor Pos Cabang Kotamobagu,” ungkapnya.

Dalam penyaluran ini, Noval menambahkan termasuk penanggungjawab penyaluran bantuan langsung dari Kantor Pos Cabang Kotamobagu. “Penanggungjawab penyaluran dari Kantor Pos Cabang Kotamobagu,” tambahnya.

(Tri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top