Kotamobagu Peringkat Pertama dalam Sensanitasional Award Kategori Kota Terbaik

0

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU –  Kota Kotamobagu kembali meraih prestasi ditingkat Provinsi. Kali ini, Kota Kotamobagu berhasil menempati peringkat pertama dalam Sensanitasional Award Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Tahun 2021, dengan kategori kota terbaik.

Sensanitasional Award ini merupakan penghargan atas penilaian capaian penyehatan lingkungan yang tergabug dengan persoalan sanitasi permukiman dan masyarakat. Hal ini sebagaimana yang dikatakan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penilitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kotamobagu, Adnan Masinae.

Adnan juga mengatakan pemerintah menyampaikan terima kasih kepada masyarakat pengelolaan dalam sanitasi, baik pribadi, tempat tinggal pemukiman maupun semuanya.

Karena menurutnya, penghargaan ini adalah motivasi untuk sanitasi Kota Kotamobagu untuk terus menjadi lebih baik. “Alhamdulillah berkah Allah bagi Kota Kotamobagu di akhir tahun 2021 dengan bimbingan tangan dingin walikota dan wakil walikota serta pak sekda, dengan kerja sama Tim SKPD membuat Kota Kotamobagu bisa meraih semua ini, serta dukungan kesadaran seluruh masyarakat Kotamobagu,” ujarnya.

Pengumuman yang dilaksanakan di Kantor Bappeda Provinsi Sulut, Adnan menyampaikan, kedepan akan lebih baik lagi. “Harapannya, Insya Allah tentu lebih ditingkatkan terutama sisi kualitas dan manfaatnya untuk masyarakat,” pungkasnya.

(Tri)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.