Kopi Dinodok Asli Kotamobagu Hadir di Lomba Masamper

0

topikbmr.co KOTAMOBAGU – Event Masamper ke-2 yang digelar oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pemkot Kotamobagu, menjadi daya tarik dan hiburan sejumlah elemen masyarakat Bolaang Mongondow Raya. Pasalnya, peserta yang ambil bagian dalam lomba masamper kali ini, tak hanya dari BMR tapi se- Provinsi Sulut.

Selain, lomba Masamper yang digelar di Lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu Jumat (12/07/2019) , juga sejumlah produk Asli Kotamobagu di pamerkan. Salah satunya Kopi Dinodok Asli Desa Bilalang 1 Kecamatan Kotamobagu Utara, Kota Kotamobagu.

Sangadi Desa Bilalang 1 Badaria A Mokoginta, mengatakan, produk Kopi Bilalang turut hadir dalam setiap agenda kegiatan di Kotamobagu seperti saat ini dalam lomba masamper.

“Kami sengaja hadirkan produk Kopi Dinodok dalam kegiatan lomba masamper. Apalagi kegiatan lomba akan dilangsungkan sampai waktu subuh. Ini juga sekaligus untuk promosi produk lokal yang ada di Desa Bilalang,” terangnya.

Pada kesempatan tersebut, Bumdes Desa Bilalang 1 turut menyajikan kemasan yang siap jual,

” Selain menyajikan kopi siap saji dengan harga yang murah. Kami menyediakan juga dalam bentuk dua kemasan dengan berat 100 gr dan 250 gr dengan harga terjangkau masing masing Rp 11 ribu dan Rp 25 ribu,” tandasnya. (Her)

 

 

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.