Kotamobagu

Komunitas DPRD Moyag Gelar Bagi-bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

topikbmr.co, KOTAMOBAGU – Komunitas Dewan Pengajian Remaja Dakoulu (DPRD) Desa Moyag, Kecamatan Kotamobagu Timur, menggelar bagi-bagi takjil kepada umat muslim yang menjalankan ibadah puasa ramadhan 1440 Hijriyah, Minggu (19/5/2019), diruas jalan dua jalur depan Kantor Desa Moyag.

Koordinator Komunitas DPRD Moyag, Sumantri Ismail mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil tersebut, semata untuk mencari keberkahan di bulan suci ramadhan.

“Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah. Oleh karena itu, kami dari komunitas DPRD Moyag melakukan bagi-bagi takjil sebagai kegiatan kita untuk mendapatkan keberkahan. Marilah kita berlomba-lomba mencari keberkahan di bulan suci ini dengan cara memberikan makanan dan minuman kepada orang yang berpuasa,” ujarnya.

Menurutnya, bagi-bagi takjil ini juga mengajarkan kita umat manusia untuk selalu berbagi, terlebih memberikan makanan untuk kaum muslimin dan muslimat yang sedang menjalankan ibadah puasa merupakan pahala yang luar biasa.

“Ini juga bisa mengajarkan kita untuk bagaimana kita saling berbagi. Apalagi berbagi makanan dan minuman bagi kaum muslimin dan muslimat yang menjalankan ibadah puasa. Karena besarnya pahala ketika kita memberikan makanan untuk berbuka puasa sudah dijanjikan Allah SWT kepada umatnya,” tuturnya.

Selain menggelar bagi-bagi takjil, komunitas DPRD Moyag juga melakukan buka puasa bersama di depan Poskesdes Moyag.

(Gufran)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top