Ketua PWI Kotamobagu Dukung Penuh Program Vaksinasi Terhadap Jurnalis

0

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU — Ketua PWI Kotamobagu Gunady Mondo, merespon postif soal rencana Pemerintah Kota Kotamobagu untuk melakukan vaksinasi tahap II, yang di dalamnya termasuk para jurnalis.

“Soal rencana vaksinasi kepada para wartawan, tentu itu sangat baik. Karena dalam menjalankan tugas sehari-hari, wartawan sangat rentan terpapar Covid-19. Saya secara pribadi sangat siap untuk divaksin,” ungkapnya.

Menurutnya, pekerjaan wartawan salah satu profesi yang berisiko tinggi terpapar Civid-19, karena setiap hari bertemu dengan banyak orang, seperti pejabat publik maupun masyarakat.

“Saya berharap teman-teman wartawan di Kota Kotamobagu siap untuk divaksin. Dengan divaksin, maka dalam menjalankan tugas akan lebih baik dan terlindungi dari Covid-19,” kata Gunady.

Sementara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu, dr Tanty Korompot mengatakan, bahwa pelaksanaan vaksin kepada awak media di Kotamobagu direncanakan dilakukan Senin pekan depan.

“Program vaksinasi kepada wartawan masuk pada tahap dua bersamaan dengan TNI/Polri dan ASN. Insha Allah kita laksanakan Senin pekan depan,” ujar dr Tanty.

(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.