Ketua DPRD Kotamobagu Berharap, STQH Lahirkan Generasi Islami Cinta Al-Quran

0

TOPIKBMR.NEWS KOTAMOBAGU – Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag menghadiri pembukaan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) ke-VII tingkat Kota Kotamobagu tahun 2021, pada Sabtu (3/4/2021).

Meski dalam persiapan diperhadapkan dengan situasi pandemi COVID-19, namun dirinya yakin para peserta mampu menunjukan penampilan terbaiknya dalam ajang seleksi tersebut.

“Ini kegiatan rutin pemerintah daerah dalam mencetak qori’-qori’ah serta hafidz hafidzah berprestasi untuk bersaing di tingkat provinsi, nasional maupun internasional,” sebut Mekal sapaan akrab Meiddy Makalalag.

Lebih lanjut Politisi PDIP ini pun berharap, melalui momentum kegiatan ini akan memberikan dampak positif bagi tumbuh kembangnya wawasan keagamaan sekaligus melahirkan generasi islami yang mencintai Al quran dan Hadist sebagai sumber ajaran.

“Insha Allah lewat seleksi ini akan lahir qori’- qori’ah, hafidz dan hafidzah terbaik dari Kota Kotamobagu dan bisa membawa nama harum daerah dilevel yang lebih tinggi,” imbuhnya.

Untuk diketahui, STQH ke-VII tingkat Kotamobagu yang dilaksanakan di Lapangan Mini Kelurahan Matali ini dibuka secara resmi oleh Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong dan turut dihadiri unsur Forkopimda serta pimpinan instansi vertikal dan Pemkot Kotamobagu.(###)

Leave A Reply

Your email address will not be published.