Politik

Ketua DPC PDI Perjuangan Kotamobagu Kukuhkan 470 Relawan Yunita Lontoh

TOPIK KOTAMOBAGU – Ketua DPC PDI Perjuangan Kotamobagu Meiddy Makalalag ST mengukuhkan sekira 470 relawan Yunita Lontoh SH bertempat di Desa Moyag Todulan Kecamatan Kotamobagu Timur, Sabtu (19/1/2019) malam.

Pengukuhan relawan Yunita Lontoh SH, yang maju bertarung sebagai calon anggota DPRD Kotamobagu daerah pemilihan satu (1) meliputi Kecamatan Kotamobagu Timur -Utara tersebut, dihadiri oleh jajaran DPC dan PAC PDI Perjuangan Kotamobagu, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, 470 relawan serta ratusan simpatisan PDI Perjuangan di Desa Moyag Bersatu.

Dalam sambutannya, Meiddy Makalalag ST menyampaikan apresiasi atas kerelaan serta dukungan relawan yang siap membantu Yunita L Lontoh SH, untuk bertarung di pemilihan legislatif pada 17 April 2019 mendatang.

Menurut Meiddy, ini merupakan kebangaan tersendiri bagi Yunita Lontoh dan partai PDI Perjuangan pada umumnya. Sebab, dengan siapnya relawan dalam menopang Yunita, sangat berpengaruh pada perolehan suara pada Pileg nanti. Olehnya, mari kita bersama, berkomitmen untuk merapatkan barisan demi satu perjuangan meraih kemenangan di Pileg nanti.

” Saya berharap, dalam kontestasi Pileg yang sudah didepan mata kita. Relawan yang hadir pada saat ini, agar tetap solid guna menambah elektabilitas Yunita L Lontoh dan mengawal suara PDI Perjuangan pada Pileg nanti, “kata Meiddy.

Selain itu, disampaikan kiranya seluruh Caleg PDI Perjuangan di tiga Dapil Kotamobagu agar tetap kompak dan solid, hingga hari pencoblosan nanti.

” Inya Allah, jika semua Caleg dan simpatisan solid. Dipastikan PDI Perjuangan dapat meraih kemenangan di Pileg nanti,”ungkap papa firman sapaan akrab Meiddy.

Sementara itu, Yunita Lontoh mengatakan, sangat berterima kasih atas kehadiran relawan yang sudah meluangkan waktu serta kerelaan hati hadir pada pengukuhan. Semoga relawan yang telah dikukuhkan,  dapat bekerja secara maksimal.

” Saya, keluarga beserta partai PDI Perjuangan sangat bersyukur atas kepercayaan relawan yang siap membantu dirinya, dalam menatap Pileg 17 April nanti. Sukur Mo Anto, semoga kita tetap solid dan bersatu, hingga hari pencoblosan nanti. Selain itu, saya mengajak kepada seluruh relawan dan simpatisan Yunita Lontoh agar tetap menjaga silahturahmi dan kekeluargaan dalam aktifitas bermasyarakat sehari hari, “tandasnya (***)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top