Kotamobagu

Keren! Diktra Prima Pobundayan KU 10 – 12 Jawara Rajawali Cup Mataindo Bolsel

TOPIKBMR.NEWS KOTAMOBAGU – Tim Diktra Prima Pobundayan kelompok umur (KU) 10 tahun dan 12 tahun, sukses menjadi jawara di babak grand final, Minggu (8/3/2021) pada turnamen sepak bola Rajawali Cup Desa Mataindo di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

Dimana tim  yang menjadi kebanggan masyarakat kelurahan Pobundayan, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Kota Kotamobagu tersebut, pada babak final tim Diktra Prima  KU-10 tahun, sukses membungkam tim Aruman Jaya Motoboi Kecil (KU) 10 tahun dengan skor 1-0. Begitu juga, tim A Diktra Prima KU-12 tahun, berhasil menumbangkan tim Alhasanain dengan skor telak 2-0.

Selain itu, Tim B Diktra Prima KU-12, juga berhasil finis diperingkat ke-4. Tak hanya itu, untuk Top Skor KU- 10 dib borong oleh Reyhan Kaawan dengan 17 gol dan Top skor di KU-12,  Imam Makalalag sukses mencetak 9 gol sekaligus dinobatkan sebagai pemain terbaik di turnamen tersebut.

“ Allhamdulilah, Diktra Prima KU-10 dan 12 berhasil menjadi juara di Turnamen Rajawali Cup Bolsel . ini merupakan anugerah luar biasa bagi tim kami. Dua tim anak-anak kami dapat menembus partai puncak dan dapat meraih pencapaian yang sangat luar biasa,”ujar pelatih Diktra Prima, Reflin ‘Pipin’ buntuan.

Pelantih bertangan dingin ini juga menambahkan, hasil yang diraih oleh kedua Tim Diktra Prima merupakan buah hasil latihan dan motifasi hebat para orang tua. Kemenangan ini tidak hanya untuk tim Diktra Prima Pobundayan saja, tapi kemenangan ini kami persembahkan untuk masyarakat dan Pemerintah Kota Kotamobagu. ini semua demi kemajuan sepak bola di daerah tercinta kita ini,”tandasnya. (Fatan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top