Hukrim

Kejaksaan Negeri Kotamobagu Gelar Peringatan HAKI

TOPIK KOTAMOBAGU – Kejaksaan Negeri Kotamobagu menggelar upacara dalam rangka Peringatan Hari Anti Korupsi International (HAKI) Senin (10/12/2018), bertempat di halaman kantor Kejari Kotamobagu.

 Upacara peringatan Hari Anti Korupsi dimulai pada pukul 08.00 wita. Dilanjutkan dengan pembagian cindera mata kepada warga sekitar kantor Kejari Kotamobagu.

Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu Dasplin SH MH, melalui Kasie Pidana Khusus Imron Mashadi, mengatakan, tema peringatan Hari Anti korupsi Sedunia tahun 2018 adalah Melangkah Pasti, Cegah dan Berantas Korupsi.

Foto/caption : Kajari Kotamobagu Dasplin SH MH dan jajaran Kejaksaan Negeri Kotamobagu

 Menurut Imron, momentum peringatan kali ini hendaknya dapat mendorong dan menggelorakan semangat anti korupsi sebagai gerakan bangsa yang dilakukan secara bersamaan dan serentak oleh institusi negara, civil society, dan masyarakat luas sebagai upaya untuk membangun indonesia bebas dari korupsi, maju, produktif dan inovatif serta evisien, sebagai mana disampaikan oleh Kepala Kejaksaan Agung RI.

Oleh karena itu, Kejaksaan  dituntut senantiasa proaktif dan responsif untuk memastikan dilakukannya dengan upaya yang terukur, cerdas, berkualitas, berintegritas, dan tuntas, yang dapat mengakselerasi kerja-kerja pencegahan dan pemberantasan korupsi, guna menekan laju praktik koruptif, serta meminimalisir dampak merugikan dan merusak yang ditimbulkannya. 

Pada peringatan Hari Anti korupsi Sedunia tahun 2018 ini, akan lebih meningkatkan kinerja Kejaksaan dalam  melangkah pasti, mencegah dan memberantas Korupsi,”tandasnya. (FM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top