Juara Umum Kejurnas Drag, Udin Motor Boyong Satu Unit Sepeda Motor

0

topikbmr.co, BOLTIM- Kejuaraan Nasional Drag Bike dan Drag Race region 5 dan 6 Putaran 1 Sulawesi Utara 2019, di jalan pantai Tutuyan, Minggu (03/03/2019) kemarin, Udin Motor Racing Team (UMRT), berhasil meraih juara umum.

Dengan mengandalkan pembalap asal Kotamobagu, yakni Rivai Hamsa alias Wengki Ceper, Team UMRT, Hutama Recing, CMS Kotamobagu, Naura Recing, GREPL ini, berhasil membawa pulang satu unit sepeda motor Suzuki Nex dua berwarna putih.

Wengki berhasil meraih juara umum setelah berhasil mendapat juara 3, di Clas MP7 130cc, juara 3 di clas 115cc, dan juara 2 di clas Ninja 155cc dengan total point tertingi 47 point.

“Berkat kerja keras mekanik dan tim, Alhamdulillah saya berhasil meraih juara Umum di Clas Lokal BMR. Ini tentunya menjadi kebanggaan saya bersama Tim. karena selama ikut dalam balapan resmi baru kali ini saya tampil terbaik di ajang Drag Bike 201 Meter, sehingga bisa meraih juara Umum,” kata Wengki sapaan akrab Rivai Hamsa kepada Media ini.

Diketahui, selain mendapat satu unit motor, Team UMRT juga berhasil membawa pulang tropi, juara 1,2,3 dan 4 di Clas MP7 130cc, serta di clas 115cc juara 3 dan 4. (Gery)

Leave A Reply

Your email address will not be published.