Boltim

Jelang Pemilu, Kepala Desa Bongkudai Ajak Masyarakat Jaga Kantibmas dan Tolak Politik Uang

topikbmr.co BOLTIM – Jelang pelaksanaan Pemilu 17 April 2019, Dely Mamonto SE, Kepala Desa Bongkudai Kecamatan Modayag Barat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kantibmas). Serta menghormati dan menghargai perbedaan warna.

“Dua hari lagi Pemilu akan dilaksanakan. Kami berharap semua bisa berjalan aman dan tenteram, juga saling menghargai dan menghormati segala perbedaan” kata Dely saat mengecek Pos jaga di Dusun 4-5 Desa Bongkudai (14/4/2019) Malam.

Menurut Dely, perlu diperhatikan oleh masyarakat yaitu, meski berbeda pilihan pada pesta demokrasi kali ini. Namun, diharapkan masyarakat tetap menjaga kebersamaan, saling menghargai dan menghormati. Mari kita menjaga persaudaraan ditengah tengah masyarakat, guna mewujudkan Pemilu damai di Kabupaten Boltim lebih khusus di Desa Bongkudai.

“Apabila ada hal-hal yang mencurigakan serta mencoba melakukan politik uang, awasi dan identifikasi. Selanjutnya laporkan ke pihak terkait agar ditindak. Dimana di Desa Bongkudai menolak adanya plitik uang,”tegasnya.

Selain itu, ini merupakan upaya Pemdes Bongkudai dalam melakukan cipta kondisi untuk menghadapi pemilu serentak pada tanggal 17 April 2019 nanti.

“ Pemilu tinggal menghitung hari. Perlu bersama-sama kita kawal bersama. Untuk itu, Saya mengajak semua komponen masyarakat bersama-sama membantu penyelenggara pemilu, TNI dan Polri dengan tekad dan komitmen menuju Pemilu demokratis, aman dan damai” tandasnya. (Ndet/Her)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top