Jelang Pemilu, Desa Moyag Tampoan Giat Siskamling

0

topikbmr.co KOTAMOBAGU – Jelang Pemilu 17 April mendatang. Pemerintah Desa Moyag Tampoan Kecamatan Kotamobagu Timur Kota Kotamobagu, terus aktif dan giat menjaga system keamanan lingkungan (Siskamling).

Dikatakan Halidun Tunggil Kepala Desa Moyag, bahwa guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa Moyag Tampoan, Pemerintah Desa beserta jajarannya, menggiatkan Siskamling dan ronda malam. Apalagi, tidak lama pesta demokrasi (Pemilu) tinggal menyisakan beberapa hari lagi.

Untuk itu, dirinya menegaskan kepada anggota Linmas untuk tetap melakukan penjagaan serta patroli malam diwilayah Desa Moyag Tampoan.

“ Saya menegaskan kepada Limnas, agar jangan lengah dalam melakukan penjagaan dan pengawasan diwilayah Desa Moyag Tampoan. Hal ini dilakukan agar terwujudnya Kantibmas dan terciptanya rasa aman ditengah tengah masyarakat,”tegas Halidun, Minggu (31/3/2019).

Selain Linmas, Halidun berharap masyarakat di Desa Moyag Tampoan juga turut serta membantu menjaga keamanan dilingkungan masing masing.

“ Saya mengimbau agar masyarakat juga turut aktif berperan serta menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan. Jika mengetahui dan melihat hal yang sengaja menganggu keamanan, segera laporkan kepada Pemerintah Desa atau kepada pihak berwajib,”tandasnya. (Herdy)

Leave A Reply

Your email address will not be published.