Boltim

Jelang PAW,  Seska Ervina Budiman Tetap Konsisten Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

TOPIKBMR.NEWS BOLTIM – Meski tidak lama lagi akan mundur sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Seska Ervina Budiman masih tetap konsisten dalam menjalankan tugasnya sebagai Wakil Rakyat.

Proses Pergantian Antar Waktu (PAW) yang sementara berjalan, tidak menyurutkan semangat Seska Ervina Budiman dalam menjalankan tanggung jawab dan fungsinya sebagai anggota DPRD.

Hal itu terbukti, ketika reses anggota DPRD Boltim dapil dua sekaligus silaturahmi dan mendengar aspirasi masyarakat di Desa Lanut, Kecamatan Modayag, Selasa (6/4/2021).

“Ini kegiatan reses terakhir saya, karena surat pengunduran saya sebagai anggota DPRD Boltim sudah berproses. Tentunya, menjelang hari terakhir saya sebagai wakil rakyat, saya akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat, insya allah aspirasi masyarakat dalam reses ini akan saya perjuangkan,” ujar mama icad sapaan akrabnya.

Lanjut Mama icad, keputusannya saat mengundurkan diri dari anggota DPRD Boltim, adalah komitmen bersama suami Sam Sachrul Mamonto yang kini menjabat sebagai Bupati Boltim. Karena tidak elok, serta akan lemah fungsi kontrol terhadap lembaga eksekutif jika suami atau istri berada dalam satu sistim pemerintahan.

“Saya akan fokus mendampingi suami dalam membangun kabupaten Boltim tercinta lewat program PKK,” beber Ketua TP PKK Boltim.

Lanjut Seska, reses merupakan kewajiban bagi Pimpinan dan anggota DPRD dalam rangka menjaring Aspirasi Masyarakat di Dapil masing-Masing Anggota DPRD.

“Melalui reses kita bisa mengetahui apa yang menjadi kebutuhan masyarakat di Dapil, untuk meningkat mutu dan kesejahteraan mereka,Serta persoalan yang ada di lapisan paling bawah,” tandasnya. (Ndet)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top