Kotamobagu

Isu Covid-19, Wali Kota Minta Warga Jangan Panik

TopikBMR, KOTAMOBAGU — Masyarakat Kota Kotamobagu tidak perlu panik akan mewabahnya isu virus Covid-19 atau biasa disebut virus Corona. Demikian yang ditegaskan Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, Rabu (4/3/2020) usai berkunjung ke Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kotamobagu.

“Mari kita benar – benar menjaga untuk mencegah mewabahnya virus Corona dengan selalu melindungi diri dengan cara menggunakan masker dan paling pokok selalu menjaga kebersihan,” imbau Wali Kota.

Pun, isu virus yang telah mengguncang Dunia tak terkecuali di Indonesia ini, Wali Kota juga menghimbau masyarakat jika terjadi gejala agar segera melapor ke petugas kesehatan.  “Jika ada gejala – gejala seperti panas, batuk, demam tinggi , sebaiknya segerah melapor ke petugas kesehatan mulai dari Puskesmas terdekat. ” Namun, jangan sampai panik,” sebut Wali Kota.

Disamping itu, Wali Kota juga menyarankan agar tetap menjaga kebersihan terutama mencuci tangan sebelum makan. “Saya sudah membaca betul gejala – gejalanya. Seperti apa sih gejalanya? “Yang paling penting, mari kita bersama – sama jaga kebersihan. Cuci tangan sebelum makan, dan jaga jarak dengan orang – orang pendatang terutama orang asing yang tidak kita ketahui,” terang Wali Kota.

(Tri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top