Ini Pemain Sepakbola Kotamobagu Ikut Seleksi di Borneo FC U-20

0

topikbmr.co OLAHRAGA – Empat pemain sepakbola asal Kota Kotamobagu mengikuti seleksi pemain  Borneo FC Usia (U) 20, di Stadion Rondong Demang Tenggarong.

Keempat talenta muda Kotamobagu tersebut adalah, Saiful Hippy (Diktra Prima Pobundayan), Randa Makalalag (Persin Sinindia), Sahrul Muais (Bintang Muda Matali dan Hendro Gonibala (Bungko FC).

Dikabarkan, sekira 100 lebih pemain dari seluruh Nusantara ini, yang ambil bagian mengikuti seleksi yang katanya digelar selama dua hari, Rabu (8/5/2019) dan Kamis (9/5/2019).

Informasi yang berhasil dirangkum TopikBMR.Com, sudah banyak pemain yang dicoret usai mengikuti seleksi selama dua hari tersebut, dan saat ini ada sekira 54 pemain yang bertahan.

Dikatakan Pelatih Diktra Prima Pobundayan Reflin Buntuan, jika dirinya menerima kabar melalui via WhatsApp dari anak asuhnya yakni Saiful Hippi. Jika masih ada mereka bertiga yang bertahan guna mengkikuti seleksi selanjutnya.

“Ya, dari informasi yang diterima. Sahrul Muais, Saiful Hippy dan Randa Makalalag masih bertahan. Sementara rekan mereka hendro sudah dicoret,”ujar Reflin, Jumat (10/9/2019).

Sebagai pelatih, Reflin berharap kiranya mereka bertiga dapat menjaga stamina guna mengikuti seleksi selanjutnya.

“ Insya Allah, ketiga pemain muda potensial milik Kotamobagu ini, dapat memikat pelatih dan masuk Tim Borneo U-20,”tandasnya.

Penulis Herdy Mokoagow

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.