Ini Kata DPP PAN Terkait Sikap DPW PAN Sulut Bakal Tak Dukung Prabowo – Sandi

0

TOPIKBMR. COM POLITIK – Pernyataan Ketua DPW PAN Sulut, Sehan Landjar terkait akan menarik dukungan terhadap Capres dan Cawapres nomor urut (2) Prabowo Subianto -Sandiaga Uno, langsung direspon oleh DPP PAN.

Ketua DPP PAN Yandri Susanto saat dikonfirmasi melalui via seluler pribadinya mengatakan, jika persoalan tersebut tidak perlu menjadi polemik. Sebab, semuanya sudah diselesaikan, dimana hal tersebut hanya mis komunikasi saja.

“Sudah kita klarifikasi persoalan hanya salah persepsi saja antara panitia dan sudah di clearkan,” ujar Yandri, Selasa (26/3/2019) kepada TopikBMR. Com.

Dirinya berharap, semua kader dan simpatisan PAN terutama yang ada di Sulut, untuk tetap solid menatap Pileg dan Pilpres 17 April 2019 nanti.

” Ya, sudah tidak ada masalah lagi. PAN Sulut tetap Prabowo Sandi,”tegasnya.

Diketahui, sikap ketua DPW PAN Sulut Sehan Landjar yang akan menarik dukungan kepada Capres dan Cawapres Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, berawal dari adanya insiden yang menimpa ketua DPD PAN Kota Manado Bobby Daud saat kampanye terbuka calon Presiden Prabowo Subianto, di Kota Manado, Minggu (24/3/2019) kemarin. Hingga Sehan sebagai ketua DPW PAN Sulut merasa kecewa atas perlakuan yang menimpa kadernya.

Selain itu, Sehan Landjar mengungkapkan jika sejauh ini tim pemenangan Indonesia Makmur di Sulut tidak pernah mengadakan rapat membahas strategi pemenangan Prabowo-Sandi di Sulut.

( Herdy )

Leave A Reply

Your email address will not be published.