HUT ke-14 Kotamobagu Mulai Dipersiapkan Pemkot

0

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Kota Kotamobagu tepat pada 23 Mei nanti, menjadi perhatian Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

Pun melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Rabu (19/5/2021), digelar rapat membahas tentang kesiapan HUT ke-14 kota jasa ini di masa pendemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Kepala Badan (Kaban) Kesbangpol Kota Kotamobagu Sair Lentang, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, HUT Kota Kotamobagu akan digeser ke hari Senin. Karena tanggal 23 jatuh pada hari Minggu.

“Karena jatuhnya di hari Minggu, maka kita bersepakat untuk menggeser gelaran HUT Kota Kotamobagu ke hari Senin. Sekalian juga akan dilaksanakan upacara di Lapangan Bokihotinimbang,” katanya.

Lanjut, berhubung sekarang masih masa pandemi, jadi upacara tersebut akan dibatasi. Dan tidak melibatkan semua ASN yang ada di lingkup Pemerintah Kotamobagu (Pemkot).

“Yang hadir hanya beberapa ASN, tiap-tiap kepalda OPD, dan pejabat eselon II dan III,” jelasnya.

Dirinya pun menjelaskan bahwa, setelah upacara selesai, nanti akan dilaksanakan sidang rapat istimewa di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu dan dilanjutkan dengan zikir bersama pada malam hari nanti.

(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.