Hindari Pesta Pora, Warga Diminta Gelar Zikir dan Berdoa Sambut Tahun Baru

0

TOPIK KOTAMOBAGU – Menyambut tahun baru tahun 2019 nanti, Pemerintah Kota Kotamobagu mengimbau kepada warga untuk dapat menggelar Zikir dan berdoa bersama di desa dan kelurahan di wilayah masing masing.

 Hal ini dilakukan, agar dalam menyambut tahun baru, warga Kotamobagu tidak perlu melakukan aktifitas berlebihan seperti hura hura hingga pesta pora

 Kepala Bagian Kesra Adin Mantali mengatakan, menyambut tahun baru 2019 ini, kegiatan Zikir bersama akan dipusatkan di Masjid yang ada di desa dan kelurahan.

 Sesuai agenda, zikir bersama akan dilaksanakan di Rumah Dinas Wali Kota, pada tanggal 31 Desember 2018 pukul 19.00 Wita hingga 22.00 wita. Selanjutnya, seluruh jajaran Pemerintah Kotamobagu hingga tingkat Desa dan Kelurahan akan melaksanakan zikir di masing masing wilayah.

“Jika pada tahun kemarin, Pemkot Kotamobagu menggelar zikir dipusatkan pada satu tempat. Namun, kini dimasing masing Masjid di Desa dan Kelurahan,”ujarnya, Kamis (27/12/2018).

Ditambahkan, untuk umat Kristiani diminta untuk beribadah serta gelar doa bersama di gereja masing masing. Untuk umat Hindu dan Budha, agar berdoa di tempat Ibadah masing masing.

 “ Dalam menyambut tahun baru, baiknya menggelar Zikir dan berdoa. hindari aktifitas serta hal hal yang bersifat negatif. Perkuat iman kita agar mendapat ridho dan pahala dari Tuhan YME,”tandasnya. (FM)

Leave A Reply

Your email address will not be published.