Harhubnas Tahun 2019, Nasli : Tingkatkan Kerja Nyata Wujudkan Transporasi Aman, Selamat dan Nyaman

0

topikbmr.co KOTAMOBAGU— Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Kotamobagu Nasli Paputungan menghadiri Upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2019 Tingkat Provinsi Sulawesi Utara, Selasa (17/09/2019) kemarin.

Peringatan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2019 ini mengangkat tema “ Merajut Nusantara Membangun Bangsa, Bakti Nyata Insan Perhubungan Untuk Indonesia Unggul Indonesia Maju”.

“Melalui peringatan Harhubnas tahun ini tentunya, kita harus tingkatkan prestasi kerja nyata dalam mewujudkan transportasi aman, selamat serta nyaman,” ucap nasli saat dihubungi melalui telepon selulernya, Rabu (18/09/2019).

Dikatakan, pada peringatan Harhubnas tingkat Provinsi Sulut yang dilaksanakan di Lapangan Manguni Sasaran Tondano ini, dipimpin langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey sekaligus membacakan sambutan Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi.

“Ini sebagai momentum merenungkan kembali kinerja yang sudah dibuat selama ini melalui berbagai peristiwa yang terjadi di sektor perhubungan dan juga menyatukan persepsi dan tekad untuk meningkatkan  pelayanan kepada masyarakat,” kata Nasli mengutip sambutan Menteri yang dibacakan Gubernur Olly Dondokambey.

Menurut Nasli, selain seluruh Kepala Dinas Perhubungan se Sulut, upacara yang dipimpin langsung Bapak Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey ini, juga di hadiri seluruh Kepala Daerah (Kada) atau yang mewakili.

Nasli menambahkan, melalui peringatan Hari Perhubungan ini Pemerintah Kotamobagu, dalam hal ini Wali Kota, Ir Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, SH memberikan ucapan selamat.

“Iya, dalam peringatan ini, ibu wali kota dan bapak wakil walikota juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas peringatan Harhubnas tahun 2019 ini,” pungkasnya. (wan/her)

Leave A Reply

Your email address will not be published.