Boltim

Hadiri Sertijab, Bupati Boltim Bangun Sinegritas Dengan BPK RI

topikbmr.co BOLTIM -Bupati Kabupaten Bolaang Mongodow Timur (Boltim) Sehan Landjar menghadiri  acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Sulut, Senin (29/7/2019)

Bupati Sehan Landjar  dalam kesempatan tersebut, berharap agar sinergitas yang telah terjalin selama ini antara Pemkab Boltim dan BPK RI Perwakilan Sulut, bisa terus terjaga bahkan lebih ditingkatkan kedepan.

“Selama ini hubungan antara Pemerintah Kabupaten Boltim dengan BPK Perwakilan Provinsi Sulut telah terjalin dengan baik dan harmonis,” ungkap eyang sapaan akrab Bupati Boltim. Senin (29/7)

Lanjutnya juga, kedepan, Pemkab Boltim akan terus melakukan penguatan terhadap, manajemen pengelolaan keuangan di daerah, guna mewujudkan tranparansi anggaran yang dapat dipertanggungjawabkan sesuai dengan regulasi yang ada.

“Kami Pemkab Boltim akan tetap menjaga sinergitas dan hubungan yang baik ini, demi mewujudkan tata kelola keuangan yang bersih dan akuntabel,” ungkapnya

Ia pun mengucapkan, selama kepada Karyadi SE MM AK CA selaku Kepala BPK RI Perwakilan Sulut yang baru, menggantikan Tangga Muliaman Purba.

“Atas nama Pemkab Boltim mengucapkan selamat kepada Kepala BPK RI Perwakilan Sulut yang baru, dan terima kasih banyak kepada bapak Tangga Muliaman Purba yang selama ini telah ikut bersinergi dengan Pemkab Boltim, dalam mengembangkan pengelolaan keuangan yang lebih baik dari sebelumnya,” ujarnya

Diketahui, mantan Kepala BPK RI Perwakilan Sulut Tangga Muliaman Purba saat ini ditugaskan menjadi Auditorat Utama Keuangan Negara VI, sementara Karyadi SE MM AK CA diketahui sebelumnya menjabat sebagai Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Utara. (Iki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top