Hadiri Deklarasi RMPG, Bupati SSM Ajak Warga BMR Pererat Silaturahmi

0

TOPIKBMR.NEWS BOLTIM – Bertempat di Ballroom Sutan Raja Kotamobagu Sabtu,(03/04/2021) Bupati Bolaang Mongondow Timur Sam Sachrul Mamonto menghadiri acara Pelantikan sekaligus Deklarasi Rukun Maluku Pela gmGandong (RMPG) Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Kegiatan yang diprakarsai oleh Kerukunan Maluku di Bolmong raya (BMR), yang dihadiri juga oleh Walikota Kotamobagu Hj. Ir Tatong Bara, Kapolres Boltim, dan Dandim 1303 Kotamobagu.

Seusai Pelantikan dan Deklarasi Kerukunan Maluku di BMR, kepada Awak Media Bupati Sam Sachrul Mamonto mengatakan tujuan dari kegiatan kerukunan seperti ini, adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar warga Maluku yang ada di BMR.

” Kita sebagai orang Mongondow juga harus bercermin dikerukunan seperti ini, karena filosofi potong dikuku rasa di daging yang terkandung dikegitan kerukunan Pela Gandong ini sangat baik. Maka dari itu saya selaku Pemerintah Kabupaten Boltim sangat mensupport serta mendukung lahirnya Kerukunan Maluku ini,”tandas Bupati. (Ndet)

Leave A Reply

Your email address will not be published.