Kotamobagu

Gubernur Sulut Dipastikan Hadiri Paripurna HUT ke-12 Kotamobagu

topikbmr.co, KOTAMOBAGU – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dipastikan akan menghadiri sidang paripurna peringatan HUT ke-12 Kota Kotamobagu di gedung DPRD Kotamobagu, 23 Mei mendatang.

Menurut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kotamobagu, Ahmad Yani Umar, kepastian kedatangan Gubernur di paripurna HUT ke-12 Kotamobagu setelah mendapat informasi valid dari Pemprov Sulut.

“Informasi yang kami terima pagi tadi, bapak gubernur akan hadir pada saat paripurna HUT ke-12 Kotamobagu, Kamis (23/5/2019), setelah itu akan dilanjutkan buka puasa bersama dengan masyarakat Kotamobagu yang dipusatkan di Masjid DC Manoppo, Kelurahan Matali,” kata Yani, Senin (20/5/2019).

Lanjutnya, pelaksanaan HUT Kotamobagu juga akan dirangkaikan dengan peringatan Nuzulul Qur’an di Masjid DC Manoppo.

“Jadi setelah buka puasa bersama dan shalat magrib dilanjutkan makan seadanya, kemudian persiapan waktu untuk masuk shalat isya, tarawih dan witir. Setelah itu dilanjutkan dengan ceramah tentang hikmah nuzulul qur’an dan doa bersama untuk memperingati HUT ke-12 Kota Kotamobagu,” ujarnya.

Ditambahkan, untuk run down pelaksanaan peringatan HUT ke-12 Kotamobagu, Kamis (23/5/2019), sudah diatur panitia.

“Pada pukul 07.15 Wita dilaksanakan upacara peringatan HUT ke-12 Kotamobagu di lapangan Boki Hotinimbang, kemudian pada pukul 15.00 Wita sidang paripurna di gedung DPRD Kotamobagu,” pungkasnya.

(Gufran)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top