Gelar Temu Karya Daerah, Taufik Mamonto Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Boltim

0

Gelar Temu Karya Daerah, Taufik Mamonto Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Boltim

TOPIKBMR.NEWS,BOLTIM-Gelar Temu Karya Daerah (TKD) Karang Taruna Kabupaten Bolaang Mongondow Timur Tahun 2021,Mohamad Taufik Mamonto terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Karang Taruna Kabupaten.

Kegiatan tersebut digelar di SKB Tutuyan, Boltim, Selasa (21/12/).

Temu Karya Daerah (TKD) Karang Taruna Boltim tersebut dibuka oleh Bupati Bolaang Mongondow Timur Sam Sachrul Mamonto, S.Sos yang diwakili Kepala Dinas Sosial Slamet R. Umbola, SE.

Kegiatan yang untuk Regenerasi kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Boltim ini, berjalan tertib dan lancar dengan melalui beberapa tahapan yang sudah diatur dalam Peraturan Menteri Sosial RI Nomor 25 Tahun 2019 serta Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Karang Taruna Nasional.

Ketua Panitia Temu Karya Daerah (TKD) Karang Taruna Boltim Revandi Rorong, S.I.K, menerangkan pelaksanaan Temu Karya Daerah berjalan dengan penuh khidmat mengedepankan musyawarah mufakat.

“Seluruh peserta dari perwakilan Karang Taruna kecamatan se Boltim sepakat untuk memilih Saudara Mohamad Taufik Mamonto secara aklamasi sebagai Ketua Karang Taruna Bolaang Mongondow Timur Masa Bakti 2021-2026,” ujar Revandi.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Boltim Terpilih Mohamad Taufik Mamonto menyampaikan rasa syukurnya terkait pelaksanaan Temu Karya Daerah Karang Taruna yang sukses terlaksana dan menaruh harapan agar bisa berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam menjalankan organisasi sosial kepemudaan ini.

“Terima kasih untuk Pemerintah Kabupaten Boltim dalam hal ini Bapak Bupati Boltim yang telah memberikan ruang dan dukungan bagi Karang Taruna Boltim dalam bertemu karya, dan tak lupa juga seluruh pihak terkait saya ucapkan terima kasih. Harapan saya semoga bisa secepatnya berkolaborasi bersama Pemerintah Daerah dan menjadikan Karang Taruna Boltim sebagai lokomotif penggerak pembangunan Daerah untuk Boltim bersinar”. Pungkas Taufik

Terinformasi kegiatan tersebut dihadiri Danramil 05/Kotabunan Ucok M. Lubis, Wakapolres Boltim Kompol Hadi Siswoyo Gobel, Kordinator Staf Khusus Bupati Boltim Hendra Damopolii, SE, Sekretaris Dinas PMD Subari Manangin, SKM, Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Sogol Mamonto, S.Pd, Sekretaris Dinas Pariwisata Ivan J. Assa, SE, Perwakilan Camat Tutuyan, Peserta perwakilan pengurus Karang Taruna Kecamatan Se-Boltim dan tamu undangan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.