Boltim

Gelar Sidak ,Bupati Boltim Temui ASN Gunakan Atribut Berantakan Juga Sampah Berserakan

TOPIKBMR.NEWS BOLTIM -Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto S.Sos meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk meningkatkan kedisiplinan dan menjaga Kebersihan.

Itu disampaikan Bupati saat melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke beberapa perkantoran di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim, Kamis (25/3/2021).

Pantauan TopikBMR.News, Bupati Sam Sachrul Mamonto S.Sos didampingi staf khusus Viko Onga dan beberapa asisten, melakukan sidak di beberapa wilayah perkantoran, ketika itu didapati ada seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terlihat menggunakan papan nama serta pin Korpri yang tidak beraturan.

“Ini atribut ator Kase bagus kua’ biar rapih kelihatan,masa ASN yang harusnya jadi panutan Kong keremus bagini” ucap Bupati sambil memperbaiki sala satu atribut ASN tersebut.

Tak hanya itu, Bupati meminta agar dinas terkait untuk memperhatikan kebersihan khususnya halaman perkantoran. Jangan ada lagi sampah berserakan di tiap kantor SKPD.

“Dinas terkait harus memperhatikan kebersihan, khususnya di wilayah perkantoran agar terlihat bersih serta nyaman dalam melakukan aktivitas saat bekerja” tegas Bupati usai mengumpulkan sampah berserakan. (Ndet)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top