Lifestyle

Gelar Bukber, Komunitas Coffetown Kotamobagu Gagas Event Otomotif

topikbmr.co, KOTAMOBAGU – Komunitas Coffeetown Kotamobagu (KCK) menggelar acara buka puasa bersama yang dilaksanakan di kafe Coffeetown, Jalur Dua, Jalan Paloko Kinalang, Jumat (10/5/2019).

Ketua Komunitas Coffetown Kotamobagu, Sony Tangel mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota komunitas.

“Beda suku, beda agama, beda profesi bukan jadi soal bagi kami. Karena dengan kebersamaan apa yang kita cita-citakan akan tercapai dengan mudah,” ujarnya.

Lanjutnya, selain kegiatan buka puasa bersama, KCK juga mengadakan meeting terkait persiapan jelang pelaksanaan Road to Kotamobagu Expo 2019 Juli mendatang.

“Insha Allah kegiatannya kita akan pusatkan di dua jalur Paloko Kinalang tepat di depan kafe Coffetown. Tujuan dari event ini untuk membangkitkan animo positif para pecinta otomotif di Kota Kotamobagu dan juga sebagai sarana silaturahmi serta persatuan antar komunitas,” ungkapnya.

Dirinya menjelaskan, kegiatan ini adalah salah satu komitmen komunitas dalam membangun Kotamobagu lewat kegiatan positif seperti ini.

“Dan tentunya akan meningkatkan perekonomian di masyarakat serta punya daya jual beli demi persaingan dengan daerah-daerah lain. Sehingga Kotamobagu bisa lebih didepan dan mampu bersaing ditingkat regional maupun nasional,” pungkasnya.

(Gufran)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top