Kotamobagu

Gali Potensi Wisata di BMR, Pemkot Gelar Rakor Bersama

topikbmr.co KOTAMOBAGU –  Dalam rangka koordinasi sekaligus evaluasi terkait perkembangan bidang pariwisata di wilayah Bolmong Raya, Pemkot Kotamobagu melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) yang dilaksanakan di D’Talaga Resto Kotamobagu, Rabu (4/9/2019).

“Kegiatan ini merupakan wadah berbagi informasi berbagai potensi pariwisata di wilayah masing-masing,  guna percepatan pembangunan bidang pariwisata  kabupaten dan kota se-BMR,” ujar Kadisbudpar Kotamobagu, Agung Adati, dijumpai usai kegiatan.

Selain itu lanjutnya, dalam rakor juga dikeluarkan rekomendasi tentang upaya-upaya perkembangan pariwisata di masing-masing kabupaten dan kota di BMR.

“Rekomendasi terkait sinergitas antar wilayah, potensi-potensi wisata  baru termasuk menggarap desa wisata serta kerjasama promosi wisata bersama,” tambahnya.

Kegiatan turut dihadiri Dino Gobel, Staf Khusus Gubernur Bidang Pariwisata, Drs. Gunawan Lombu, S.Pd.,M.M., Staf Khusus Gubernur Bidang BMR, serta seluruh kepala dinas dan kepala bidang Dinas Pariwisata se-Bolaang Mongondow Raya. (Wan/Her)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top